Translate

Selasa, 25 November 2014

Habis manis sepah dibuang


Ungkapan ini terkadang dilupakan untuk orang yg lagi kasmaran. Seakan dunia hanya milik berdua. Sang wanita merasa bangga dan membumbung rasa suka citanya saat punya pacar.
Namun masa2 indah itu cuma sesaat dan semu. Namun disaat manismu telah direnggutnya, saat madu mu telah di renggutnya dan sang serigala telah lupa akan janji setianya. Maka ditinggallah ia sendiri dalam lamunan kesedihan. Tdk ada lagi asa yg tertinggal unt berempati padamu. Buah yg ia tanam dalam rahimmupun tdk diakuinya. Ia pun pergi dan berlalu unt mencari mangsa yg lain.
Apa engkau tdk mengerti bhw serigala itu tak pernah kenal setia ???. Yup pastilah engkau tahu itu, namun tetap saja engkau terjerat dalam rayuan gombalnya.
Aduhai, mengapa masih banyak wanita yg mudah tertipu akan jerat maut sang kekasih ? Tdk kah rasa malu dan hilangnya harga dirimu dan nama baik keluarga yg akan menjadi tameng mu unt tdk terjatuh pada pemberian hartamu yg sangat mahal itu ??? Bukankah itulah yg engkau persembahkan hanya pada suamimu saja yg sah ??
Marilah berkaca pd pengalaman yg ada, berapa banyak wanita yg harus menggigit jarinya, dan menanggung aib seumur hidup krn manisnya telah direnggut, dan tinggallah sepah yg dibuang. Jangan terulang lagi, hanya wanita terhormat unt laki2 terhormat, dan laki2 tdk terhormat yg suka mempermainkan wanita tak pantas unt wanita terhormat sepertimu.
Jangan lagi ada korban yang berjatuhan

oleh: Ustadz Askar Yaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar